Jadi Pembuka MAMA 2016, NCT dan Taemin Shinee Buat Jutaan Fans Terpana

Jadi Pembuka MAMA 2016, NCT dan Taemin Shinee Buat Jutaan Fans Terpana KabarDunia.com_Jadi-Pembuka-MAMA-2016-NCT-dan-Taemin-Shinee-Buat-Jutaan-Fans-Terpana_MAMA 2016

KabarDunia.com – Gelaran telah dibuka, Ajang bergengsi tahunan ini pun dibuka dengan penampilan memukau dari yang sukses menggemparkan awal ajang MAMA 2016 malam ini.

Tampil secara full team, NCT pun membawakan lagu andalan mereka “Black on Black”. membawakan lagu tersebut, Taeyong cs ini pun seolah berhasil menghipnotis para penonton yang mencapai ratusan ribu tersebut melalui sebuah dance yang super keren. (Baca Juga: Adu Kompak di Red Carpet MAMA 2016, Ini Penampilan IOI, Twice G-friend )

tak hanya penampilan dari NCT saja, SHINee pun juga turut tampil di atas panggung MAMA 2016 malam ini. pun muncul dengan dikelilingi para dancer sembari membawakan lagu “Guess Who”.

Tak lama kemudian, usai berhasil membawakan single tersebut di panggung MAMA 2016, Taemin pun kembali membuat penggemarnya semakin heboh saat dirinya melepaskan jaket yang sedang digunakannya. Ia pun langsung berganti kostum dengan mengenakan jas hitam langsung diatas panggung, Taemin pun sukses membuat jutaan pasang mata yang menontonya menjadi terpana.

Pelantun single “1 of 1” itu pun lantas menutup aksi memukaunya di MAMA 2016 tersebut lewat single “Goodbye (Sayonara Hitori)”.