Kang Seung Yoon Ungkap Penggalan Lirik Proyek Solo Pertamanya

Kang Seung Yoon Ungkap Penggalan Lirik Proyek Solo Pertamanya

Kabardunia.comKang Seung Yoon WINNER bakal menyuguhkan sesuatu yang istimewa kepada Inner Circle. Pasalnya, penggemar setianya akan segera dapat mendengarkan proyek solo pertama Seung Yoon sejak debut sekitar 3 tahun yang lalu. Semua itu ia persembahkan melalui web drama terbaru bertajuk ‘Love For A Thousand More’.

Penyanyi yang merupakan member dari boy grup WINNER tersebut diketahui bakal bekerja sama dengan produser muda berusia 19 tahun di bawah HIGHGRND, 8. Melalui kerja sama tersebut Kang Seung Yoon bakal menyanyikan sebuah lagu bertajuk “You”, dimana liriknya ditulis sendiri oleh sang idol. Lagu yang akan dirilis dalam waktu dekat tersebut menggambarkan karakter dari Joon Woo sekaligus akan menjadi soundtrack dari web drama ‘Love You For A Thousand More’ yang segera dirilis pada 6 Desember mendatang.

Kurang 4 hari lagi diperdengarkan melalui ‘Love You For A Thousand More’, Kang Seung Yoon sudah memberikan bocoran mengenai penggalan lirik “You”. Adapun kurang lebih lirik tersebut berbunyi, “Untuk seseorang yang selalu percaya bahwa semua hal selalu berubah dan menghilang, tidak ada yang abadi untuk selamanya, satu hal yang tak pernah berubah, mungkin itu adalah kau.”

Lirik "You" Seung Yoon WINNER