Sebagian Besar Member Wamil, Super Junior Masukkan Anggota Baru?

Sebagian Besar Member Wamil, Super Junior Masukkan Anggota Baru?

Kabardunia.com E.L.F saatnya bagi kalian untuk menyambut maknae super imut dan menggemaskan boy grup veteran .

Mungkin kelihatannya ini merupakan sebuah candaan dari para member. Sebagaimana yang bisa kalian lihat dalam foto di bawah ini, Leeteuk, Heechul, Yesung dan Kyuhyun tampak berpose bersama Shiba Inu yag sangat lucu dan menggemaskan. Foto tersebut bahkan diposting langsung oleh Leeteuk melalui akun Instagram pribadinya. Bukan hanya itu, Leeteuk juga menambahkan caption, “Apakah #Kami #Grup 5 member #Shiba Inu dan anak-anak ..”

Fans yang telah melihat postingan tersebut lantas berspekulasi bahwa sekarang ini Super Junior yang jumlahnya hanya segelintir saja, mulai menambahkan member baru yang tidak lain adalah seekor anjing mennggemaskan dari foto tersebut. Seperti yang kita ketahui, SuJu merupakan grup dengan 13 member. Tetapi sekarang ini tercatat lebih dari setengahnya sedang menjalankan wajib militer. Artinya grup asuhan SM Entertainment ini hanya menyisakan sang leader Leeteuk bersama Heechul, Yesung dan Kangin yang sudah kembali dari wajib militer serta sang maknae Kyuhyun yang baru akan menjalani wajib militer tahun depan. Kangin sendiri saat ini sedang hiatus setelah harus berhadapan dengan kasus DUI. Dengan begitu Super Junior hanya tersisa empat member.

Kabar baiknya, Sungmin dan Shindong akan segera kembali di tengah-tengah E.L.F karena keduanya menyelesaikan wajib militer pada Desember ini.

suju suju-kyu

..#우리는#5인조#시바견과아이들..

A photo posted by Lee teuk (@xxteukxx) on