Digosipkan Cinlok, Ini Kata Ji Chang Wook Soal Perasaanya Pada Yoona

Digosipkan Cinlok, Ini Kata Ji Chang Wook Soal Perasaanya Pada Yoona KabarDunia.com_Digosipkan-Cinlok-Ini-Kata-Ji-Chang-Wook-Soal-Perasaanya-Pada-Yoona_Ji Chang Wook

KabarDunia.com – Tampil apik bersama di serial drama The K2 rupanya membuat para fans salah paham terhadap Ji Chang Wook dan Yoona Girls’ Generation. Seperti yang anda ketahui mereka berdua memang tampil cukup mesra bahkan terlihat chemistri yang cukup kuat diantara mereka berdua. Tak hanya itu saja, bahkan selama diluar proses syuting pun mereka berdua kerap kali tertangkap kamera saat sedang bercanda berdua.

Maka tak heran pula banyak gosip yang beredar bahwa Ji Chang Wook dengan Yoona mengalami cinta lokasi dan akhirnya menjalin hubungan. Gosip ini pun akhirnya menemukan jawabannya usai Ji Chang Wook yang diwawancarai bersama Donga beberapa saat yang lalu.

“Rumor yang beredar menyebutkan bahwa aku sedang berpacaran dengan Yoona, hal ini sungguh tak berdasar,” ungkap Ji Chang Wook. “Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik kala itu, tapi tentu saja mungkin timbul banyak kesalahpahaman.”

Ketika diberitahu mengenai beredarnya rumor mengenai dirinya yang sedang berpacaran Yoona, Ji Chang Wook pun hanya menanggapi hal itu dengan sebuah tawa. “Lagi? Yoona dan aku pun juga sempat membicarakan mengenai rumor tersebut dan kami berdua pun hanya bisa tertawa mengetahuinya.”

Ji Chang Wook pun kemudian menerangkan bahwa chemistry yang terjalin antara dirinya dengan Yoona hanyalah sebatas dalam drama itu saja. Ia pun kembali menegaskan dirinya tak memiliki hubungan spesial sama sekali dengan personel Girls Generation tersebut.

“Aku selalu mencoba untuk perhatian dengan aktris saat syuting,” jelas Ji Chang Wook. “Jika syutingnya selesai dalam keadaan yang nyaman, maka hal ini akan berlanjut pada syuting selanjutnya, kurasa hal itu bisa membuat akting menjadi lebih baik.”

“Memang benar para penonton boleh saja terbawa suasana. Tapi biasanya hal itu justru menimbulkan kesalahpahaman. Aku tidak memiliki sebuah hubungan spesial dengan Yoona. Kedekatan kami layaknya kakak adik.”