Ditunggu-tunggu, Begini “Couple” versi ‘2016 Re-Album’ Sechskies

Ditunggu-tunggu, Begini "Couple" versi '2016 Re-Album' Sechskies

Kabardunia.com akhirnya merilis video musik “Couple” setelah mengajak penggemar hitung mundur menggunakan perilisan beberapa MV teaser.

Dapat dikatakan ini merupakan pertanda comeback dari salah satu boy grup legendaris. Sebagaimana diketahui, di dalam ajang comebacknya ini Sechskies merilis ‘2016 Re-Album’ yang berisi deretan remake lagu-lagu hits mereka¬† dari album terdahulu.

Bukan hanya berkonsep romantis, “Couple” versi 2016 diperdengarkan sebagai lagu spesial yang siap menemani penggemar di musim dingin yang sudah mulai datang. Bahkan video musik yang dirilis menampilkan adegan yang super romantis dari masing-masing member bertema musim dingin bernuansa natal.

Alunan musik sekaligus lirik yang cenderung easy listening seakan siap membuai penggemar untuk mendengarkan terus menerus “Couple” sambil mengingat kegiatan romantis sepanjang natal.

Sementara itu, selain “Couple” beberapa lagu hits yang diperdengarkan lewat ‘2016 Re-Album’ adalah “Heartbreak”, “Dear Love”, “Come To Me Baby” dan “Reckless Love”.