Jung Il Woo Kekeuh Jalani Wamil Kendati Didiagnosis Aneurisma?

Jung Il Woo Kekeuh Jalani Wamil Kendati Didiagnosis Aneurisma?

Kabardunia.com sebelumnya telah mengumumkan bahwa Desember mendatang sudah akan mulai menjalani wajib militer. Namun, hari ini (30/11) aktor 29 tahun tersebut didiagnosis mengalami serebral, yang memungkinkannya untuk tidak menjalani wajib militer jika dilakukan pemeriksaan ulang.

Aneurisma serebral sendiri merupakan “pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah otak, dimana pembuluh darah yang membengkak tersebut berisi darah”. Jung Il Woo dilaporkan sering mengalami sakit kepala yang lebih mengarah ke migrain selama 3 tahun terakhir. Sedangkan penyebab utama yang diduga kuat sebagai penyebab hal tersebut adalah kecelakaan mobil yang sempat dialaminya pada 2006 silam. Sebagaimana diketahui, saat itu Jung Il Woo bersama dengan sahabatnya Lee Min Ho sama-sama menderita luka parah saat terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan mobil.

Jika aneurisme yang dideritanya kemudian pecah akibat stres akibat tekanan emosi maupun tekanan darah tinggi, akan menyebabkan terjadinya pendarahan yang sangat mengancam jiwa. Satu-satunya cara yang harus dilakukan di dalam mengobati aneurisma sendiri adalah melalui operasi. Bukan hanya itu, Jung Il Woo juga diharuskan selalu menjalani pemeriksan rutin guna memantau kondisinya.

Kendati kemungkinan ia akan menghadapi ppemeriksaan ulang dan mendapatkan pembebeasan dari tugas wajib militer, kabarnya Jung Il Woo lebih memilih untuk melakukan tugas sebagai tentara aktif. Sebelumnya disampaikan bahwa ia akan ditugaskan sebagai pekerja sosial selama 2 tahun.