Kekeuh Tidak Kembali ke Cube, B2ST Siap Dirikan “Good Luck”?

Kekeuh Tidak Kembali ke Cube, B2ST Siap Dirikan "Good Luck"?

Kabardunia.com sekarang ini masih terus membuat penggemarnya memunculkan berbagai spekulasi akan kelanjutan karir boy grup veteran tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu mereka dikabarkan tidak bersedia untuk memperbarui kontrak dengan Cube Entertainment. Selain itu, mereka juga terancam ke depannya tidak bisa lagi menggunakan nama “B2ST” setelah hengkang dari Cube Entertainment.

Namun, baru-baru ini rupanya kembali santer bermunculan kabar bahwa 7 member yang tergabung sebagai Beast berencana mengganti nama grup mereka. Bukan hanya itu, mereka juga dinyatakan siap untuk mendirikan agensi, sebagaimana yang sudah sejak lama diberitakan. Kali ini justru nama dari agensi tersebut sudah diungkap, yakni “Good Luck”.

Menurut laporan salah satu outlet media Korea Selatan pada 29 November, para member B2ST sudah bertekad kuat untuk meninggalkan Cube Entertainment sejak Oktober. Mereka kabarnya sudah membentuk label baru bernama “Good Luck” menggandeng Mr. Kim yang diketahui memiliki koneksi dengan Hong Kong Entertainment sekaligus juga sempat berada di JYP Picture.

Sementara itu, “Good Luck” sendiri kemungkinan merupakan nama yang diambil dari judul salah satu lagu hits dari B2ST. Adapun “Good Luck” jika kembali diingat menjadi lagu hits B2ST yang ditulis oleh Junhyung dan dirilis pada Juni 2014 silam.

Akan tetapi, apakah benar mereka akan bertahan sebagai satu grup di bawah naungan agensi baru?