Surat Menghilang, Nam Tae Hyun Dihapus Dari Header FB Page WINNER

Surat Menghilang, Nam Tae Hyun Dihapus Dari Header FB Page WINNER

Kabardunia.com memang hingga kini masih menjadi perbincangan hangat usai dinyatakan remi meninggalkan dan YG Entertainment. Namun, penggemar Tae Hyun tampaknya baru-baru ini berruntun dibuat terkejut oleh berbagai hal yang berhubungan dengan idolanya tersebut.

Sebagaimana diketahui, usai dinyatakan resmi meninggalkan WINNER dan YG Entertainment, Tae Hyun sempat menulis surat untuk penggemarnya yang ia posting melalui Instagram. Sayangnya, kini penggemar yang mungkin masih belum sempat membaca surat tersebut sudah tidak dapat menemukannya lagi di Instagram Tae Hyun. Surat tersebut sudah ia hapus dan posisinya kini digantikan oleh foto selfie Tae Hyun.

taehyun-insta

Fakta tersebut tentunya sedikit membuat penggemarnya bertanya-tanya, namun penggemar akhirnya benar-benar dibuat terkejut setelah mengetahui bahwa Facebook Page resmi WINNER telah mengganti header. Hal yang pada akhirnya membuat penggemar merasa kecewa sekaligus kesal adalah karena header yang digunakan saat ini adalah foto debut WINNER yang diupload kembali dengan menghapus Nam Tae Hyun. Bukan merupakan foto terbaru dari empat member yang masih bertahan.

yg-winner

Akibat keadaan tersebut, tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa sebenarnya tidak terjadi kesepakatan atau diskusi yang baik antara Nam Tae Hyun dengan mantan agensinya YG Entertainment. Bahkan hal tersebut langsung diungkapkan oleh penggemar melalui komentar foto yang diunggah sebagai header Facebook Page WINNER. Kalian bisa melihat sendiri beberapa diantaranya melalui foto yang kami sertakan di atas.