Sulli Update Kondisi Lewat Instagram, Sudah Membaik?

Sulli Update Kondisi Lewat Instagram, Sudah Membaik?

Kabardunia.com pada akhirnya angkat bicara mengenai kondisinya pasca dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka pergelangan tangan yang  serius melalui Instagram.

Sebagaimana diketahui, sejak berita mengenai mantan personi f(x) tersebut dilarikan ke rumah sakit karena adanya luka parah pada bagian pergelangan tangannya, langsung beredar spekulasi di kalangan netizen mengenai terjadinya perselisihan antara Sulli dengan sang kekasih Choiza. Beberapa jam lalu Sulli memposting foto terbarunya ke akun Instagram pribadi miliknya, berbaring bersama kucing kesayangannya pemilik nama Choi Jin Ri tersebut menulis caption, “Aku menyakiti diriku sendiri karena ceroboh. TT Maaf sepertinya aku sudah membuat kalin khawatir.”

실수로 다쳤어요ㅠ 걱정 끼친 것 같아 미안해요!

A photo posted by ?질리젤리진니? (@jelly_jilli) on

Bukan hanya itu, terungkap pula bahwa Sulli diduga dalam kondisi mabuk ketika melukai dirinya. Sesuai dengan pernyataan orang dalam rumah sakit yang dirilis oleh salah satu outlet media Korea. Pihak Rumah Sakit Seoul National University menyampaikan bahwa kondisi kekasih Choiza tersebut benar-benar mabuk ketika dibawa ke rumah sakit. Selain itu, disampaikan pula bantahan bahwa insiden itu merupakan percobaan bunuh diri.

Sebelumnya terungkap bahwa Sulli dilarikan ke unit gawat darurat untuk mendapatkan perawatan akibat luka pada pergelangan tangannya yang lebarnya mencapai 5 cm. Sayangnya, kendati berbagai klarifikasi sudah disampaikan, baik oleh pihak rumah sakit, SM Entertainment, bahkan sang artis sendiri, netizen masih ramai berspekulasi bahwa itu merupakan percobaan bunuh diri karena hubungannya yang sedang tidak baik dengan sang kekasih. Sementara label Choiza memilih untuk menolak berkomentar mengenai spekulasi tersebut.