Sulli Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Tanggapan Agensi Choiza

Sulli Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Tanggapan Agensi Choiza

Kabardunia.com hari ini (24/11) memang memenuhi berbagai pemberitaan setelah mengalami luka pada bagian pergelangan tangannya. Menyusul kabar tersebut, SM Entertainment dan agensi dari sang kekasih Choiza telah memberikan tanggapan.

Hari ini, Amoeba Culture selaku agensi Choiza menyampaikan, “Ada gosip mengenai hubungan yang kurang baik antara Choiza dan Sulli, namun kami tidak bisa berkomentar apa-apa tentang itu. Tidak memungkinkan bagi kami untuk ikut campur dalam kehidupan pribadi mereka.” Perwakilan Amoeba Culture juga menyampaikan bahwa saat ini Choiza tidak memberikan tanggapan khusus mengenai insiden yang dialami oleh kekasihnya.

SM Entertainment sendiri selaku label yang masih menaungi Sulli menyampaikan, “Setelah memeriksa kondisi Sulli, terungkap bahwa ia dilarikan ke ruang gawat darurat tadi pagi karena mengalami cedera lengan di rumah akibat kecerobohannya. Ia langsung pulang setelah menerima perawatan.”

Belum dapat dipastikan apakah memang insiden yang menimpa mantan personil f(x) tersebut akibat kecerobohan yang dilakukannya sendiri ataukah percobaaan bunuh diri sebagaimana spekulasi netizen yang banyak beredar di berbagai komunitas online.

Sementara itu, menurut pernyataan yang diberikan oleh orang dalam Rumah Sakit Seoul National University tempat dimana Sulli dirawat. Pemilik nama Choi Jin Ri tersebut siang ini berada di ruang gawat darurat karena pergelangan tangan kirinya mengalami luka sekitar 5 cm dan cukup dalam.