Bersahabat, Kyuhyun dan Doojoon B2ST Sempat Berjanji Ini Saat Mabuk

Bersahabat, Kyuhyun dan Doojoon B2ST Sempat Berjanji Ini Saat Mabuk KabarDunia.com_Kyuhyun-_kyuhyun

Kabardunia.com Super Junior hari ini (23/11) mengungkapkan persahabatannya dengan B2ST melalui episode terbaru ‘Weekly Idol’.

Kyuhyun mengungkapkan bahwa dirinya dan Doojoon sudah bersumpah untuk menjadi saudara saat sedang dalam keadaan mabuk. Alasannya sederhana, karena keduanya memiliki golongan darah yang sama, yakni A. Member dari Super Junior yang belum lama ini meelangsungkan comeback solo teersebut mengatakan, “Aku tidak begitu ingat karena aku saat itu juga mabuk. Aku bisa tahu hal itu karena pernah terungkap dalam siaran.”

Kyuhyun kemudian menelepon Doojoon dan mengatakan, “Doojoon, aku menyesal karena ini pertama kalinya aku meneleponmu. Kau baik-baik saja kan? Kita bersenang-senang waktu itu.” Dimana saat mendengar perkataan dari sahabatnya tersebut Doojoon tampak terkejut dan lantas menjawab, “Kita melakukannya? Kapan?”

Lantas Kyuhyun mencoba mengingatkan dengan mengatakan, “Kita minum setelah bertemu secara kebetulan tahun lalu. Ada hubungan apa antara kau dan aku?” yang dijawab gurauan oleh Doojoon, “Hubungan yang aneh,” ia juga menambahkan, “Aku menyimpan nomor telepon hyung, tapi dia mengubah nomornya dan tidak menghubungi ku. Aku pikir mungkin saat itu dia benar-benar sedang mabuk.”