Gambar Ini Dinilai Jadi Bukti Teaser Comeback S.E.S

Gambar Ini Dinilai Jadi Bukti Teaser Comeback S.E.S

Kabardunia.com sepertinya sudah semakin dekat dengan detik-detik comeback.

Pada hari ini (21/11), SM Entertainment selaku agensi yang hingga kini menaungi Bada dan dua rekannya yang lain dari S.E.S merilis sebuah gambar teaser melalui akun Twitter resmi mereka. Teaser tersebut dibalut dengan nuansa ungu dilengkapi caption “Our Love [Story] #Aku akan memberikanmu cinta yang tidak pernah berubah #1128.”

ses-teaser-sm

Karena unggahan tersebut, penggemar setia dari girl grup pertama asuhan SM Entertainment ini menjadi semakin yakin bahwa teaser tersebut sebenarnya untuk menginformasikan bahwa idola mereka akan benar-benar comeback dalam waktu dekat, setelah sebelumnya sempat ditunda.

Hal tersebut muncul karena menurut penggemar, grup yang menggunakan warna resmi ungu merupakan S.E.S. Tak hanya itu, penggemar juga menilai bahwa “Love” pada caption diambil dari lagu yang mereka rilis tahun 1999 silam. Sedangkan 28 November adalah tanggal debut Bada cs sebagai girl grup pertama SM Entertainment.

Sebagaimana diketahui, ini juga merupakan comeback pertama bagi S.E.S setelah hiatus dalam waktu yang sangat lama. Selain itu, moment ini sekaligus bertepatan dengan momen 20 tahun ulang tahun debut girl grup yang sudah mengantongi popularitas pada era tahun 1990’an ini.