Dipastikan Wamil, Jadwal T.O.P Bigbang Diundur Hingga Awal 2017

Dipastikan Wamil, Jadwal T.O.P Bigbang Diundur Hingga Awal 2017

Kabardunia.comT.O.P Bigbang memang dinyatakan lulus dari tes ujian militer pertama pada 11 November lalu. Tidak lama dari kabar tersebut, hari ini (14/11), Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan kembali memberikan pengumuman sederet nama calon peserta yang dinyatakan lulus dari teas terakhir. Diantara beberapa nama tersebut salah satunya adanya T.O.P.

Dengan demikian, mmember Bigbang yang satu ini positif meninggalkan industri K-Pop dalam waktu dekat. Untuk jadwal pelatihan dasar militernya sendiri dijadwalkan jatuh pada awal tahun 2017 mendatang. Meskipun jadwalnya masih belum resmi diumumkan, namun T.O.P diprediksi undur dari dari aktifitasnya sebagai idol sekitar Desember 2016 atau maksimal Februari 2017 mendatang. Pemilik nama Choi Seung Hyun ini juga dikabarkan akan bergabung sebagai salah satu pasukan khusus band militer.

Pelatihan dasar yang harus dilewati oleh idol asuhan YG Entertainment ini akan dilaksanakan di Choongnam dalam waktu kurang lebih 4 minggu. Kemudian ia baru akan ikut bergabung secara resmi di distrik Kepolisian Seoul.