Lee Jong Suk Dikonfirmasi Bintangi ‘While You Were Sleeping’

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A bakal beradu akting di drama 'While You Were Sleeping'

Kabardunia.com awal pekan ini dinyatakan menjadi aktor yang diincar membintangi drama ‘’. Tidak sendiri, kabarnya juga diincar untuk menjadi lawan main Lee Jong Suk. Ini tentunya menjadi kabar yang seakan-akan menyuntikkan semangat tersendiri bagi pecinta drama Korea. Terlebih jika keduanya dikonfirmasi benar-benar terlibat dalam drama tersebut.

Tidak lama setelah merilis kabar casting, iHQ yang bertindak sebagai rumah produksi yang menggarap ‘While You Were Sleeping’ langsung memberikan konfirmasi bahwa Lee Jong Suk akan berperan sebagai male lead. Akan tetapi, sayangnya Suzy masih belum bersedia memberikan kepastian akan bergabung ataukah tidak.

Drama ‘While You Were Sleeping’ sendiri mengangkat kisah mengenai seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat sebuah musibah yang akan menimpa seseorang melalui mimpinya. Di sisi lain, seorang pengacara harus berusaha sekuat tenaga mencegah agar mimpi dari wanita tersebut menjadi kenyataan.

Jong Suk sudah dapat dipastikan akan memerankan sosok pengacara yang dimaksud. Aktor kelahiran 1989 tersebut sebelumnya juga pernah membintangi drama betema hukum lewat ‘I Can Hear Your Voice’. Kendati memang dalam drama tersebut ia tidak berperan sebagai seorang pengacara.

Sementara itu, ‘While You Were Sleeping’ akan segera melengkapi jajaran bintang yang ikut bermain sebelum akhir tahun ini. Oleh karena itu, syuting perdana dijadwalkan mulai awal 2017 mendatang. Bukan hanya membuat para penggemar drama Korea penasaran dengan  jajaran pemainnya, hingga artikel ini dirilis juga masih belum muncul konfirmasi mengenai stasiun TV yang akan menayangkan drama terbaru Lee Jong Suk ini. Termasuk mengenai jadwal penayangan perdana yang kemungkinan baru akan dirilis setelah seluruh pemain dinyatakan lengkap.