‘SHINee World V’ Jakarta Sukses Digelar, ‘Romeo Juliette’ Jadi Penutup

'SHINee World V' Jakarta Sukses Digelar, 'Romeo Juliette' Jadi Penutup Konser KabarDunia.com_SHINee-World-V-Jakarta_shinee

Kabardunia.com akhirnya sukses menggelar konser ‘SHINee World V’ di Jakarta, pada Sabtu (12/11).

Sebagaimana diketahui, konser boy grup yang digawangi oleh Taemin, Minho, Onew, Key dan Jonghyun tersebut diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara.

Sepanjang konser yang berjalan selama hampir 3 jam tersebut, Minho cs membawakan total 27 lagu hits mereka. Mulai dari lagu-lagu debut sampai dengan lagu terbaru mereka dalam album ‘1 of 1’. Konser dimulai pada pukul 18.15 dan beakhir pada pukul 21.00 WIB dengan lantunan ‘Romeo Juliette’.

Ini merupakan pertama kalinya bagi boy grup asuhan SM Entertainment tersebut kembali menyapa penggemar mereka (Shawol) di Indonesia setelah sempat mengadakan konsep di Jakarta pada 2014 silam. SHINee mengaku banyak melakukan persiapan demi menyukseskan konser ‘World V’ di Jakarta, termasuk lebih banyak menyanyikan lagi-lagu dari album kelima mereka.

Sementara itu, Indonesia merupakan negara pemberhentian pertama, selain Korea, bagi boy grup debut pada 2008 silam tersebut untuk menggelar tur ‘World V’.