Jadi Penipu “Legend of the Blue Sea”, Lee Min Ho Ditemani 2 Aktor Ini

Jadi Penipu "Legend of the Blue Sea", Lee Min Ho Ditemani Dua Aktor Ini

Kabardunia.com memang semakin bersemangat untuk merilis deretan poster, teaser dan potongan masing-masing pemainnya menjelang penayangan episode pertama pekan depan.

Tim produksi baru-baru ini kembali merilis deretan foto adegan yang menampilkan Heo Joon Jae (Lee Min Ho) si pemimpin komplotan penipu yang tampak tampan, bersama dua aktor lainnya yang juga berperan sebagai penipu.

Dalam salah satu foto, Heo Joon Jae terlihat mengenakan seragam angkatan udara dilengkapi kacamata hitam. Jo Nam Doo (Lee Hee Joon) tampak berasa di sampingnya mengenakan setelan formal ala bisnisman. Sedangkan di sisi lainnya Tae O (Shin Won Ho) tampak lebih kasual dengan style busana ala seorang mahasiswa.

lee-min-ho-penipu

Sebagaimana diketahui, Heo Joon Jae merupakan sosok penipu handal “Legend of the Blue Sea” yang memimpin komplotan kecil. Adapun dalam komplotan tersebut Jo Nam Doo bertugas sebagai pengalih perhatian yang mampu dengan mudahnya berbaur dengan siapa pun. Sementara Tae O merupakan sosok teknisi berwajah tampan dengan kemampuan membuka gembok apa pun dalam waktu yang singkat.

“Legend of the Blue Sea” sendiri menceritakan tentang sosok putri duyung terakhir dunia Sim Chung (Jun Ji Hyun) yang terlibat dalam percintaan abadi dengan sosok manusia yang sama, Heo Joon Hae/ Dam Ryung. Penayangan episode pertama drama ini jatuh pada 16 November mendatang untuk mengisi slot drama Rabu-Kamis malam di SBS.