Kyuhyun Serba Menguras Air Mata di MV “Blah Blah” dan “Still”

Kyuhyun Serba Menguras Air Mata di MV "Blah Blah" dan "Still" KabarDunia.com_Kyuhyun-solo-comeback_Kyuhyun

Kabardunia.com Super Junior akhirnya melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album yang bertajuk “Wait, Still (Waiting for You)” sekaligus dua video musik lagu utama “Blah Blah” dan “Still”.

Tidak cukup comeback dengan merilis lagu ballad yang sangat cocok dipadukan dengan vocalnya, Kyuhyun bahkan merilis video musik yang sangat menyantuh dan menguras emosi sekaligus air mata. Bagaimana tidak, dalam MV “Still” penggemar bisa melihat bagaimana idolanya tersebut memerankan karakter pria yang harus bertemu kembali dengan mantan kekasihnya di cafe favorit mereka. Dimana di detik yang sama sang mantan kekasih sudah bersama pria lain.

Semakin berbumbu emosi dan air mata, di MV “Blah Blah” justru Kyuhyun harus mengalami kecelakaan mobil. Di dalam MV tersebut tampaknya ia akan melamar sang kekasih dengan pakaian setelan rapi serta bunga di tangannya. Berbagai isyarat muncul sejak awal video musik, hingga di akhir video, pemilik nama Cho Kyu Hyun tersebut yang masih tersenyum mengingat kenangannya bersama sang kekasih tiba-tiba saja mobilnya mengalami kecelakaan di sebuah lorong.