Lee Yo Won Sinis Ke UEE, Jin Goo Senyum Tipis di Trailer “Night Light”

Lee Yo Won Sinis Ke UEE, Jin Go Senyum Tipis di Trailer "Night Light"

Kabardunia.com, dan sebagai pemeran utama dalam “Night Light” akhirnya muncul dalam perilisan trailer pertama dari drama terbaru MBC tersebut. Berdurasi hanya 29 detik, dijamin penggemar dari masing-masing pemeran akan langsung jatuh cinta dan semakin tidak sabar menantikan penayangan perdananya.

Trailer dibuka dengan UEE yang berdiri di tengah jalan, basah kuyup dan rambutnya juga terlihat berantakan. Di depannya tiba-tiba berhenti mobil putih yang rupanya dikendarai oleh Lee Yo Woon. Turun dari mobil Lee Yo Won yang tampil anggun dengan payung di tangannya langsung menghampiri UEE. Seperti menawarkan sesuatu dengan tatapan sinisnya, Lee Yo Won langsung tergantikan dengan senyum manis Jin Goo.

Ya, trailer langsung berpindah ke male lead Jin Goo yang terlihat sedang tersenyum tipis ke luar jendela ruangan tempatnya berdiri sendirian karena merasa tertarik dengan apa yang ia lihat di luar jendela.

“Night Light” sendiri merupakan drama yang mengisahkan Seo Yi Kyung (Lee Yo Won) dengan ambisinya untuk mendirikan perusahaan raksasa. Seo Yi Kyung  juga merupakan cinta pertama dari Park Gun Woo (Jin Goo) yang merupakan putra keturunan konglomerat. Di sisi lain, UEE akan muncul sebagai Lee Se Jin, sang wanita miskin yang berharap bisa mendapatkan kehidupan lebih baik.

Sementara itu, “Night Light” akan tayang menggantikan “Woman With a Suitcase”. Rencananya episode pertama ‘Night Light” tayang sekitar 21 November mendatang untuk mengisi slot drama Senin-Selasa malam.