Jadi Komplotan Kriminal, B.A.P Berakhir Tragis di “Skydive”

Jadi Komplotan Kriminal, B.A.P Berakhir Tragis di "Skydive"

Kabardunia.com yang sempat comeback Agustus lalu akhirnya kembali menyuguhkan karya terbarunya lewat album kedua bertajuk “Noir”, dengan lagu utama “Skydive”. Dimana album sekaligus MV “Skydive” dirilis hari ini, Senin (7/11) tengah malam waktu Korea Selatan.

Memasuki detik-detik awal MV, penggemar tentu langsung teringat dengan MV ‘One Shot’ yang dirilis pada 2013 lalu. Berdurasi 10 menit, MV “Skydive” memang menyuguhkan deretan adegan dramatis yang mendebarkan. Mulai dari bermain judi saat membuka video, para member rupanya komplotan kriminal berbahaya. Dalam peran mereka inilah kemudian adegan klimaks super mendebarkan mulai disuguhkan Bang Yong Guk cs. Bahkan hampir semua member akhirnya tewas dengan tragis dalam sebuah adegan tembak menembak menjelang akhir MV.

Sebagaimana diketahui, “Skydive” dirilis sebagai lagu powerful yang memperdengarkan vokal Daehyun yang kuat sekaligus rap apik Yong Guk. Selain mengesankan karena menyuguhkan kesan dramatis, ciri khas kuat B.A.P juga tetap muncul dalam MV “Skydive” yakni menyuguhkan koreografi memukau.

Sementara itu, promosi album ‘Noir’ akan dilakukan B.A.P melalui berbagai program musik mulai pekan ini. Hanya saja, sang leader Yong Guk akan absen dari promosi tersebut karena masalah kesehatan yang sedang dialaminya.