Move On Dari Ballad, “I’ll Be Your Man” BTOB Dramatis

Move On Dari Ballad, "I'll Be Your Man" BTOB Dramatis

Kabardunia.com sebagaimana yang telah diumumkan sejak merilis jadwal comeback, meninggalkan sejenak genre ballad yang sudah selama beberapa kali comeback ini mereka suguhkan. Move on dari ballad boy grup asuhan label Cube Entertainment ini sendiri akhirnya kembali menghadirkan dance music dalam mini album ‘New Men’.

Mini album ‘New Men’ yang akhirnya dirilis hari ini, Senin (7/11) tengah malam waktu Korea Selatan berbarengan dengan perilisan video musik lagu utamanya “I’ll Be Your Man”. Dimana video lagu utama ini sendiri berisi sederet adegan drama yang memang lebih intens.

Dalam menghadirkan adegan dramatis dalam MV “I’ll Be Your Man”, BTOB sengaja menggandeng Elkie CLC yang tampil sebagai model. Lengkap dengan koreigrafi apik yang mengambil lokasi indoor dari sebuah bangunan mewah.

Lagu yang mengisahkan mengenai pencarian gadis impian masing-masing member BTOB ini liriknya ditulis sendiri oleh seluruh member. Bukan hanya itu, bahkan Sungjae cs juga turut terlibat dalam aransemen. Hyunsik dibantu oleh Peniel, Ilhoon dan Minhyuk bertindak sebagai member yang menggubah lagu ini.

Sementara itu, member lainnya juga turut andil dalam pembuatan sederet lagu baru diperdengarkan melalui mini album ‘New Men’.