Tampilkan Dua Sisi Berbeda, Black Pink Belum Geser “TT” di Melon

Tampilkan Dua Sisi Berbeda, Black Pink Belum Geser

Kabardunia.com akhirnya comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘Square Two’ berisi 2 lagu baru ‘Playing With Fire’ dan ‘Stay’ serta ‘Whistle’ versi akustik, pada 1 November 2016 tengah malam waktu Korea Selatan.

Mencapai 12 jam perilisan, rupanya girl grup rookie YG Entertainment tersebut sudah berada di puncak setidaknya 5 chart musik, yakni Soribada, Mnet, Genie, Olleh dan Bugs. Sayangnya, Lisa cs masih belum mampu melengserkan “TT” Twice dari posisi pertama chart musik Melon. Sehingga sampai artikel ini ditulis posisi ‘Playing With Fire’ baru bisa sampai pada posisi kedua.

Jika kembali diingat, pencapaian Black Pink kali ini memang terbilang kurang memukau seperti saat mereka debut. Kendati demikian, penggemar disuguhi dua sisi berbeda Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose dalam ‘Square Two’. Dimana mereka masih tetap tampil super enerjik sekaligus garang di video musik ‘Playing With Fire’ dan berubah menjadi lebih calm saat muncul dalam MV ‘Stay’.

Sejauh ini, dua MV yang dirilis melalui channel YouTube Black Pink sendiri sudah hampir mencapai 2 juta view. MV ‘Playing With Fire’ mencatatkan angka 1.812.293 view, sedangkan untuk ‘Stay’ sekitar 1.728.465 view.