Sempat Puncaki Chart Musik EXO-CBX Raih 3 Juta View YouTube

Sempat Puncaki Chart Musik EXO-CBX Raih 3 Juta View YouTube

Kabardunia.com Chen, Baekhyun dan Xiumin telah debut sebagai subunit EXO-CBX dengan merilis mini album “Hey Mama”, pada 31 Oktober tengah malam waktu Korea Selatan. Dimana lagu utamanya “Hey! Mama” langsung menempati posisi puncak 6 chart musik, yakni Melon, Bugs, Genie, Olleh, Mnet dan Soribada.

Sayangnya, “Hey! Mama” rupanya tidak mampu mempertahankan posisi tersebut dan akhirnya tergeser hingga ke posisi 6 di chart musik Melon. Sedangkan posisi puncak ditempati oleh “TT” Twice.

exo_cbx-melon

Meskipun begitu, “Hey! Mama” yang berhasil meraih 2 juta view YouTube dalam waktu kurang 12 jam, setidaknya hingga artikel ini ditulis sudah berhasil mencapai lebih dari 3 juta view YouTube. Masih kurang dari 24 jam perilisan “Hey! Mama” melalui channel YouTube SMTOWN.

exo_cbx-mv-debut

Sementara itu, Chen, Baekhyun dan Xiumin akan melakukan debut stage di “M! Countdown” pada 3 November, 4 November mereka akan melanjutkan debut stage ke ‘’ serta pada 5 – 6 November debut stage di ‘Show! Music Core’ dan ‘Inkigayo’.

Bukan hanya itu, subunit pertama EXO ini juga akan terlebih tarduhulu tampil debut stage di aplikasi V Naver tepat malam.

exo_cbx-hot-debut-stage