Sempat Puncaki Chart Musik EXO-CBX Raih 3 Juta View YouTube

Sempat Puncaki Chart Musik EXO-CBX Raih 3 Juta View YouTube KabarDunia.com_EXO-CBX-Hey-Mama-V_EXO-CBX

Kabardunia.com Chen, Baekhyun dan Xiumin telah debut sebagai subunit dengan merilis mini album “Hey Mama”, pada 31 Oktober tengah malam waktu Korea Selatan. Dimana lagu utamanya “Hey! Mama” langsung menempati posisi puncak 6 chart musik, yakni Melon, Bugs, Genie, Olleh, Mnet dan Soribada.

Sayangnya, “Hey! Mama” rupanya tidak mampu mempertahankan posisi tersebut dan akhirnya tergeser hingga ke posisi 6 di chart musik Melon. Sedangkan posisi puncak ditempati oleh “TT” Twice.

exo_cbx-melon KabarDunia.com_EXO-CBX-Melon_EXO-CBX

Meskipun begitu, “Hey! Mama” yang berhasil meraih 2 juta view YouTube dalam waktu kurang 12 jam, setidaknya hingga artikel ini ditulis sudah berhasil mencapai lebih dari 3 juta view YouTube. Masih kurang dari 24 jam perilisan MV “Hey! Mama” melalui channel YouTube SMTOWN.

exo_cbx-mv-debut KabarDunia.com_EXO-CBX-MV-Debut_EXO-CBX

Sementara itu, Chen, Baekhyun dan Xiumin akan melakukan debut stage di “M! Countdown” pada 3 November, 4 November mereka akan melanjutkan debut stage ke ‘Music Bank’ serta pada 5 – 6 November debut stage di ‘Show! Music Core’ dan ‘Inkigayo’.

Bukan hanya itu, subunit pertama EXO ini juga akan terlebih tarduhulu tampil debut stage di aplikasi V Naver tepat malam.

exo_cbx-hot-debut-stage KabarDunia.com_EXO-CBX-Hot-Debut-Stage_EXO-CBX