DSP Media Umumkan Rainbow Resmi Bubar

DSP Media Umumkan Rainbow Resmi Bubar KabarDunia.com_Rainbow_Rainbow

Kabardunia.com akhirnya diumumkan resmi bubar setelah  baru-baru ini penggemar dihebohkan dengan berbagai pernyataan, yang mengatakan bahwa girl grup asuhan DSP Media tersebut kemungkinan memang akan memutuskan bubar karena kontrak mereka berakhir.

Pada 27 Oktober kemarin, DSP Media sebagai agensi yang selama ini menaungi Jae Kyung cs akhirnya angkat bicara dan mengumumkan secara resmi bahwa:

“Kontrak dengan Rainbow, yang selama ini bersama DSP Media selama kurang lebih 7 tahun terakhir berakhir pada 12 November 2016. DSP Media sudah mendiskusikan berbagai hal mengenai promosi di masa yang akan datang dengan Jae Kyung, Woori, Jisook, No Eul, Seung Ah, Yoonhye, dan Hyungyooung. Sayangnya, mereka memutuskan untuk berpisah. Kami berharap mereka akan selalu diingat sebagai sosok yang cerah dan positif, seperti halnya 7 warna bersinar dari pelangi. Kami juga akan mendukung dan mendorong promosi baru mereka. Kami sungguh-sungguh menghargai mereka yang mencintai Rainbow selama 7 tahun terakhir. Mohon dukung jalan baru semua anggota.”