SongSong Couple Terima President’s Awards ‘Korean Pop Culture and Arts 2016’

Kabardunia.com yang tidak lain merupakan julukan untuk pasangan pemeran utama drama hits ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki dan , pada 27 Oktober kemarin menerima penghargaan yang sangat bergengsi ‘Korean Pop Culture and Arts Awards 2016’. Penghargaan tersebut diberikan oleh pemerintah Korea Selatan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri hiburan yang dinilai paling berpengaruh di tahun ini.

songsong couple KabarDunia.com_Songsong_SongSong couple

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat duduk berdampingan menghadiri penyerahan penghargaan bersama para seleb ternama lainnya yang juga akan menerima penghargaan dari ‘Koran Pop Culture and Arts Awards 2016’. Dari sederet bintang ternama yang hadir tersebut, SongSong couple merupakan penerima penghargaan yang paling bergengsi. Dimana keduanya menerima President’s Awards melalui peran keduanya dalam drama hits ‘Descendants of the Sun’. Bukan hanya SongSong couple sebagai pemeran utama drama yang berhasil menyebarkan virusnya ke seluruh penjuru dunia tersebut, namun sang penulis Kim Eun Suk juga menerima penghargaan sebagai penulis naskah paling berpengaruh tahun ini.

, BoA, G-Dragon, dan Hwang Chi Yeol Terima Penghargaan Kategori K-Pop

Jika SongSong couple memboyong President’s Awards, maka G-Dragon, SHINee, BoA dan Hwang Chi Yeol masuk sebagai penerima penghargaan yang dinilai paling bepengaruh dalam menyebarkan budaya Korea Selatan melalui musik K-Pop ke seluruh penjuru dunia.

Sedangkan satu grup lain yang juga menerima penghargaan berkat perannya menyebarkan budaya K-Pop adalah BTS. Boy grup yang digawangi oleh Suga cs ini menerima penghargaan dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata berkat kepopuleran “Blood, Sweat & Tears” yang belum lama ini mereka rilis.

Tentunya Son Sung Deuk yang sebagai koreografer dari lagu hits BTS tersebut juga ikut menerima awards sebagai koreigrafer yang paling berpengaruh di tahun ini melalui “Blood, Sweat & Tears” BTS.

Sementara sederet seleb lainnya yang juga hadir bersama SongSong couple untuk menerima penghargaan dari ‘Korean Pop Culture and Arts Awards 2016’ adalah Lee Kwang Soo, Yoo Ah In, , Hwang Jung Eum, Jo Jon Woong dan Ock Joo Hyun. Beberapa seleb tersebut dapat dilihat berada tidak jauh dengan posisi tempat duduk SongSong couple.

Korean Pop Culture and Arts Awards sendiri merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan sejak tahun 2010 kepada insan yang berkarya di industri hiburan. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada mereka sebab melalui kerja keras mereka di industri hiburan tersebut sudah mampu mengenalkan budaya dan semangat kreatif Korea Selatan ke seluruh dunia.