BTOB Suguhkan ‘New Men’ Awal November Mendatang

BTOB Suguhkan 'New Men' Awal November Mendatang

Kabardunia.com sudah mulai merilis satu per satu kejutan menjelang comeback November mendatang.

Boy grup asuhan Cube Entertainment akan melakukan comeback untuk pertama kalinya sejak terakhir kali merilis merilis “L.U.V” pada Juni lalu. Bahkan come back pada 7 November mendatang juga menjadi momen pertama kali bagi Sungjae cs merilis dance track. Bertajuk ‘New Men’, mini album ke-9 BTOB ini akan memperdengarakan total 9 lagu.

Sebelumnya Cube Entertainment telah memberikan pernyataan bahwa boy grup asuhannya tersebut memang segera melakukan comeback pada November mendatang. Sempat disampaikan pula bahwa mereka akan “meninggalkan” sejenak genre ballad dan beralih ke genre dance, khususnya untuk lagu utama yang akan mereka perdengarkan.

Bagaimana pun,  ‘New Men’ tentu sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Mengingat belakangan ini BTOB selalu merilis genre ballad dan kali ini mereka akan comeback bukan hanya dengan imej yang lebih fresh tetapi sekaligus akan menyuguhkan lagu bergenre upbeat.

Melihat teaser pertama ‘New Men’ yang sudah dirilis Eunkwang cs seperti di bawah ini, kalian sudah bisa menebak akan seperti mini album mereka?

New Men