Koreografi Seksi – Efek Air, Lay EXO Suguhkan Teaser MV “Lose Control”

Koreografi Seksi - Efek Air, Lay EXO Suguhkan Teaser MV "Lose Control"

Kabardunia.com belum lama ini merilis teaser MV “Lose Control” yang akan segera diperdengarkan ke penggemar setianya sebagai bagian dari album debut solonya.

Menampilkan koreografi yang seksi, baik Lay sendiri maupun saat ditemani dengan beberapa dancer, teaser “Lose Control” juga menyuguhkan adegan imajinasi Lay bersama dengan seorang wanita. Super misterius, konsep video musik “Lose Control” sendiri tidak mudah ditebak. Menurut kalian apa Lay “Lose Control” usai kehilangan wanita yang dicintainya?

Terlepas dari konsep yang masih misterius, video musik “Lose Control” memang terlihat memukau dilengkapi efek air yang digunakan semaksimal mungkin. Mulai dari adegan masuk ke dalam air, menari di atas genangan air serta memanfaatkan efek cahaya bulan penuh hingga menampilkan pantulan-pantulan air di dinding, tampaknya video musik ‘Lose Control” akan merupakan awal deretan prestasi baru bagi Lay EXO.

Sementara itu, “Lose Control” baru dapat didengarkan secara penuh oleh penggemar dua hari lagi, tepatnya pada 28 Oktober 2016, tengah malam waktu Korea Selatan.