Gary Keluar, Running Man Tayangkan Edisi Spesial Kencan Couple Monday

Gary Keluar, Running Man Tayangkan Edisi Spesial Kencan Couple Monday

KabarDunia.com – Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh salah satu talent variety populer Running Man. Gary alias Kang Hee-Gun akhirnya memutuskan keluar dari Running Man setelah selama enam tahun bersama.

Dilansir dari lama Soompi, Gary akhirnya memilih mundur dari Running Man karena mengaku dirinya ingin lebih mengembangkan karirnya di dunia musik. Terlebih selama ini Gary juga memang dikenal sebagai seorang rapper terkenal di Korea.

Kabarnya Gary sendiri telah berencana untuk keluar dari Running Man sejak awal tahun. Para bintang serta kru lainnnya pun sebenarnya juga telah mencoba untuk membujuknya agar tidak keluar, Namun Ia tetap bersikukuh untuk pergi dan lebih mendalami musik.

Keluarga besar Running Man pun akhirnya menghormati keputusan yang diambil oleh sang rapper tersebut dengan cara  mengikhlaskan kepergiannya.

Demi membuat perpisahan yang berkesan, Kru Running Man pun sampai membuatkan sebuah episode spesial yakni episode kencan Monday Couple. Dimana pada episode tersebut bertujuan untuk agar Gary dan Ji Hyo saling mengungkapkan seperti apa perasaan yang sebenarnya diantara mereka.

Sebagai informasi, Gary sendiri pertama kali beraksi di acara Running Man pada bulan Juli 2010 silam. Duetnya dengan Ji Hyo pun dikenal dengan sebutan “Monday Couple”. Episode terakhir ini sendiri bakal ditayangkan pada tanggal 31 Oktober mendatang.