EXO-CBX Rilis Teaser Pertama Chen Dalam Konsep Sneak Peek

EXO-CBX Rilis Teaser Pertama Chen Dalam Konsep Sneak Peek

Kabardunia.comEXO akhirnya merilis teaser pertama subunit pertamanya yang akan segera melangsungkan debut. Dalam teaser pertama tersebut, Chen muncul dengan konsep sneak peek diantara logo baru yang colorful.

Setelah kemarin menghebohkan penggemar dengan merilis video teaser, maka selanjutnya subunit yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin memberikan pengumuman bahwa mereka akan melakukan debut dengan merilis mini album pertama bertajuk “Hey Mama”, dimana “Hey! Mama” hari ini (25/10) diumumkan sebagai lagu utama dari mini album mereka.

Bukan hanya itu, sebelumnya juga telah disampaikan bahwa debut subunit pertama EXO ini akan dilangsungkan pada 31 Oktober mendatang. Sedangkan debut stage mereka akan dilakukan melalui ‘M! Countdown’ pada tanggal 1 November 2016.

Menyusul sederet informasi penting tersebut, baru-baru ini telah dirilis foto teaser Chen sekaligus logo colorful. Tapi seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini, tampaknya Chen justru berada di lambang huruf “B”. Dengan begitu, di huruf “C” dan “X” kemungkinan Baekhyun bertukar posisi dengan Xiumin. Apakah benar seperti itu? Untuk dapat memastikannya, kita tunggu saja update selanjutnya.

bcx-teaser