“Legend of the Blue Sea” Rilis Potongan Adegan Pengacara Lee Min Ho

"Legend of the Blue Sea" Rilis Potongan Adegan Pengacara Lee Min Ho

Kabardunia.comLee Min Ho belum lama ini akhirnya muncul dalam perilisan potongan adegan pertama drama terbaru “”. Dimana dalam potongan adegan tersebut terlihat Lee Min Ho memerankan salah satu adegannya sebagai penipu ulung yang sedang bertindak sebagai pengacara.

Sebagaimana diketahui, kali ini kekasih dari Suzy Miss A ini memang di dapuk untuk memerankan karakter seorang tukang tipu yang supeer jenius. Salah satunya yakni mengubah dirinya menjadi seorang pengacara serta bermacam profesi lainnya. Meskipun demikian, penggemar tentunya masih harus menahan rasa penasaran untuk mengetahui apa gerangan hal licik yang dilakukan oleh lawan main Jun Ji Hyun ini dibalik seragamnya yang super rapi tersebut.

Bukan hanya Lee Min Ho, nantinya tentu penggemar akan disuguhi dengan akting apik dari Jun Ji Hyun yang kali ini memerankan karakter duyung terakhir di bumi. Sosok yang akan bertemu dengan Min Ho dan hidup bersama dengannya di sebuah kota.

Sementara itu, “Legend of the Blue Sea” baru akan menayangkan episode pertama tepat setelah drama “Incarnation of Jealousy” Jo Jung Suk berakhir atau sekitar tanggal 16 November mendatang.

Legend of the blue sea