BTS Cetak Rekor Baru Dengan “Blood, Sweat & Tears”

BTS Cetak Rekor Baru Dengan "Blood, Sweat & Tears"

Kabardunia.com kembali meraih rekor terbaru dengan “Blood, Sweat & Tears”. Dimana baru-baru ini video musik lagu utama comeback BTS tersebut berhasil meraih lebih dari 30 juta view YouTube.

Jika diingat kembali, video musik tersebut baru dirilis pada tanggal 10 Oktober lalu, tengah malam waktu Korea Selatan. Hingga artikel in ditulis, video musik “Blood. Sweat & Tears” telah mencatatkan 31. 076. 676 view YouTube. Tentunya hal tersebut sekaligus menjadikannya sebagai MV K-Pop dengan waktu tercepat melampaui 30 juta view hanya dalam 13 hari setelah dirilis.

bts-bst

Boy grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut bahkan menjadi grup tercepat yang meraih 10 dan 20 juta view. Termasuk sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil masuk ke Chart Resmi Inggris dan mencatatkan rekor di Billboard Hot 200.

Terlepas dari sederet prestasi tersebut, sayangnya Jin justru diduga terluka ketika menampilkan”Blood, Sweat & Tears” di ”One Asia Festival’ yang digelar di Busn baru-baru ini. Tepatnya pada tanggal 23 Oktober kemarin, fans yang ikut menyaksikan acara tersebut menyadari Jin terlihat mencoba mengusap telinganya yang mungkin terasa sakit selama berada di atas panggung. Beberapa penggemar menduga bahwa Jin kemungkinan terluka akibat terkena percikan kembang api yang terlalu dekat dengannya. Namun, beberapa penggemar lainnya juga menduga bahwa kemungkinan kebisingan efek kembang api membuat Jin merasa telinganya terganggu. Terkait berbagai spekulasi yang diungkapkan fans, belum ada keterangan resmi terkait kejadian yang dialami oleh Jin.

bts-jin

Kejadian yang tentunya kembali mengingatkan dengan Jungkook yang beberapa waktu lalu tangannya berdarah saat menampilkan “Blood, Sweat & Tears”. Semoga kondisi mereka baik-baik saja!