L, Woohyun, Yoo Se Yoon Perang Aegyo “PPAP” di ‘SNL Korea 8’

L, Woohyun, Yoo Se Yoon Perang Aegyo "PPAP" di 'SNL Korea 8'

Kabardunia.comL, Woohyun, Dongwoo, Hoya, Sungjong, Sunggyu dan SUngyeol sebagaimana yang diketahui di dapuk hadir sebagai bintang tamu ‘’ yang ditayangkan pada 22 Oktober kemarin.

Hadirnya boy grup asuhan Woollim Entertainment tersebut rupanya langsung mampu menyuguhkan keseruan dan kelucuan bagi penonton di berbagai segmen. Salah satunya adalah melalui segmen perang aegyo antara L, Woohyun dan salah seorang anggota SNL Yoo Se Yoon. Mengambil set ruangan sebuah sekolah, ketiganya mencoba menarik perhatian seorang gadis. Namun, si gadis rupanya merupakan penggemar berat aegyo. Mendengar pernyataan itu, L, Woohyun dan Yoo Se Yoon memutuskan untuk beradu aegyo.

Woohyun mendapat giliran pertama dengan aegyo yang berhasil membuat sang gadis sekaligus penonton yang ada di studio histeris. Kemudian dilanjutkan dengan L yang justru menampilkan aegyo dari salah satu tarian viral “PPAP”. Sayangnya, L hanya mendapatkan kesempatan singkat karena Yoo Se Yoon menarika versi lain “PPAP” yang membuat semua orang merasa kesal. Melihat apa yang dilakukan oleh Yoo Se Yoon, L dan Woohyun akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan dan memilih keluar panggung.

Nah, bagaimana L menampilkan aegyo “PPAP”? Kalian bisa menyaksikannya sendiri melalui video di bawah ini.