Bukan Big Bang, Black Pink “Who’s Next?” Pertama yang Diungkap Papa YG

Bukan Big Bang, Black Pink "Who's Next?" Pertama yang Diungkap Papa YG

Kabardunia.com rupanya mendahului seniornya Baig Bang, Akdong Musician dan Sechskies melakukan comeback menjelang penghujung tahun ini. Hal tersebut terungkap melalui sebuah postingan yang sebelumnya YG Entertainment membuat penggemar penasaran dengan merilis “Who’s Next?” pada 19 Oktober. Sebagaimana dikeahui, YG Entertainment selalu merilis “Who’s Next?” untuk menandai comeback artisnya.

Meskipun penggemar tidak sedikit yang berspekulasi bahwa Big Bang merupakan “Who’s Next?” tersebut, namun Papa YG Yang Hyun Suk dengan cepat langsung membocorkan melalui Twitter resminya bahwa yang dimaksud di dalam “Who’s Next?” kali ini rupanya adalah Black Pink.

bp-yg

Tertera jelas bahwa Black Pink akan melangsungkan comeback pada tanggal 1 November mendatang. Bukan hanya itu, girl grup yang debut pada Agustus lalu tersebut juga akan merilis ‘Square Two’, setelah sebelumnya ‘Square One’ dirilis sebagai penanda debut. Jika kembali diingat, girl grup yang digwangi oleh Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose tersebut berhasil menarik perhatian pecinta musik K-Pop melalui dua lagu andalan mereka “BOOMBAYAH” dan “Whistle”.