Shinhwa Comeback Dengan Rilis Album Ke-13, Ini Jadwalnya!

Shinhwa Comeback Dengan Rilis Album Ke-13, Ini Jadwalnya!

Kabardunia.com belum lama ini telah merilis jadwal comeback mereka yang akan dilaksanakan dengan merilis album ke-13. Jika dilihat dari jadwal yang dirilis, tampaknya album terbaru boy grup yang debut 18 tahun silam ini berjudul ‘Unchanging’.

Pengumuman resmi yang mereka sampaikan melalui jadwal comeback tersebut kurang lebih berisi:

“Tidak satu pun hal di dunia yang tidak berubah. Kami telah sepenuhnya berubah selama 19 tahun. Tetapi ada satu hal yang tidak akan pernah berubah.

Shinhwa… enam. Dari awal [debut] hingga saat ini, kami selalu berenam. Dan kami berenam selalu di sini. Di sisi kalian, tidak kemana-mana, tidak pernah berubah.”

Uncanging

Mengacu pada pengumuman yang sebelumnya telah disampaikan, cs akan melakukan pre-rilis single yang bertajuk “She Said”. Rencananya pre-rilis akan dilakukan pada 22 Oktober mendatang. Sedangkan informasi terbaru menyebutkan bahwa album ke-13 Shinhwa akan dirilis menjadi 2 bagian. Part 1 dirilis pada 29 November dan part 2 pada 3 Januari 2017.

Bukan hanya itu, boy grup yang berdiri sendiri di bawah Shinhwacompany ini juga akan menggelar konser di Korea Selatan pada 17-18 Desember mendatang.