Trailer, Jo Jung Suk Dibanting D.O- Ditampar Park Shin Hye di ‘Hyung’

Rilis Trailer, Jo Jung Suk Dibanting D.O- Ditampar Park Shin Hye di 'Hyung'

Kabardunia.com’, film komedi terbaru akhirnya merilis trailer. Sebelumnya, dan sebelumnya juga sudah muncul dalam teaser yang pastinya super duper kocak.

Dirilis menampilkan mimik sedih Jo Jung Suk saat berada di dalam penjara dan mengisahkan sang adik, trailer dari film ‘Hyung’ juga menampilkan artis cantik . Tampaknya memerankan karakter yang cenderung tomboy dan pekerja keras. Bukan hanya itu, ia sepertinya juga akan banyak terlibat masalah dengan Jo Jung Suk. Bahkan menjelang akhir trailer, terlihat menampar Jo Jung Suk karena kesal.

Sebagaimana yang telah dipaparkan di atas, film komedi terbaru tersebut dibintangi oleh Jo Jung Suk, D.O EXO dan Park Shin Hye. ‘Hyung’ menceritakan Jo Jung Suk sebagai seorang kakak yang mencoba untuk terus bertahan hidup dengan menjadi seorang penipu ulung sekaligus sombong. Sedangkan sang adik yang diperankan oleh D.O adalah seorang atlet Olympic judo. Keduanya tinggal bersama di dalam sebuah rumah sederhana yang diwarnai dengan berbagai perdebatan. Tidak hanya menunjukkan sikap “kaku”, D.O bahkan sempat membanting Jo Jung Suk yang mencoba untuk menyerangnya terlebih dahulu.

Sementara itu, melalui trailer yang telah dirilis, tertera bahwa ‘Hyung’ akan premier pada 30 November mendatang.