Tinggalkan Cube Entertainment, B2ST Siap Dirikan Agensi Sendiri

Tinggalkan Cube Entertainment, B2ST Siap Dirikan Agensi Sendiri

Kabardunia.com menyatakan akan segera meninggalkan Cube Entertainment dan mendirikan label mereka sendiri.

Pada tanggal 15 Oktober lalu, kontrak semua member boy grup tersebut yang sudah berjalan selama 7 tahun secara resmi berakhir. Lima member boy grup yang juga dikenal dengan nama Beast tersebut tidak ada yang memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan Cube Entertainment. Hal tersebut terjadi karena memang mereka saat ini sedang bersama-sama membangun label milik mereka sendiri.

Mengenai label tersebut, Doojoon baru-baru ini telah memberikan isyarat bahwa mereka memang tidak akan lagi berada di bawah naungan Cube Entertainment. Selain itu, ia juga memberikan isyarat akan memulai awal yang baru bersama rekan-rekannya B2ST kepada para fans.

Berdasarkan pernyataan sumber terpercaya pada 16 Oktober lalu, B2ST merasa sangat bersyukur karena beberapa tahun lalu Cube Entertainment mendebutkan dan membina mereka. Namun, para member ingin mencoba hal-hal baru, sehingga mereka tidak ingin memperbarui kontrak mereka dengan agensi terkait. Sebagai gantinya mereka ingin membuat label independen.