Akhir Tahun Ini BtoB Bakal Comeback Lagi?

Akhir Tahun Ini BtoB Bakal Comeback Lagi?

Kabardunia.com Pada 14 Oktober 2016 dilaporkan bahwa salah satu boy grup asuhan Cube Entertainment , sedang menyiapkan jadwal untuk melakukan comeback menjelang penghujung tahun 2016 ini. Jika jadwal tersebut benar-benar dikonfirmasi oleh agensi yang bersangkutan, maka ini merupakan comeback kedua bagi Sungjae cs di tahun 2016 setelah pada Maret lalu merilis mini album ke-8 berjudul ‘Remember That’. Disusul dengan debut sub unit BTOB-BLUE pada September lalu.

Selain itu, disampaikan pula bahwa comeback Changsub cs akan dilaksanakan pada November mendatang dengan merilis dance track. Kendati Cube Entertainment telah memberikan konfirmasi terkait jadwal comeback tersebut, sayangnya agensi yang juga baru mendebutkan Pentagon tersebut belum menyampaikan detail jadwal.

Terkait konfirmasi tersebut, perwakilan Cube Entertainment menyampaikan, “Benar bahwa kami menjadwalkan semua member [BtoB] comeback, tetapi kami masih belum menetapkan kapan waktunya. Masih belum dipastikan apakah lagu comeback akan berkonsep dance atau ballad.”