Album Baru Bawa BTS Ke Puncak Chart iTunes 27 Negara Berbeda

Album Baru Bawa BTS Ke Puncak Chart iTunes 27 Negara Berbeda

Kabardunia.com telah berhasil memuncaki chart iTunes di 27 negara berbeda dengan album terbarunya. Full album kedua mereka yang bertajuk ‘WINGS’ hingga artikel ini ditulis masih terus menunjukkan prestasi luar biasa.

Jika sebelumnya, lagu utama dari album tersebut ‘Blood, Sweat & Tears’ berhasil mencapai lebih dari 10 juta view hanya dalam waktu 48 jam sejak dirilis. Maka kali ini Suga cs rupanya langsung menyasar grafik iTunes berhasil meraih pencapaian yang fantastis. Memang jika dilihat ada begitu banyak lagu-lagu dengan genre K-Pop, hip-hop, maupun genre tertentu lainnya yang performanya begitu baik di chart iTunes, namun bukan hal yang mudah untuk bisa menguasai rangking album secara overall di berbagai negara seluruh dunia.

Hebatnya, berdasarkan laporan yang dirilis oleh Allkpop, ‘WINGS’ telah berhasil berada di posisi pertama tangga lagu iTunes secara menyeluruh di 27 negara berbeda. Termasuk diantaranya adalah Amerika Serikat, Chili, Brazil, Denmark, Finlandia, Irlandia, Hong Kong, Malaysia, Laos, Rusia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Swedia, Turki, Brunei, dan masih banyak lagi.

Wings-itune WINGS-album