Belum 24 Jam, MV “Blood, Sweat & Tears” BTS Ditonton 4 Juta Kali

Belum 24 Jam, MV "Blood, Sweat & Tears" BTS Sudah Ditonton 4 Juta Kali

Kabardunia.com memang akhirnya melakukan comeback dengan merilis album kedua dan video musik lagu utama “Blood, Sweat & Tears” pada tanggal 10 Oktober, tengah malam waktu Korea Selatan.

Jika dihitung-hitung, maka hingga artikel ini ditulis masih belum mencapai 24 jam perilisan. Akan tetapi, fans Suga cs tampaknya memang sudah sangat merindukan idola mereka. Terbukti MV “Blood, Sweat & Tears” sejauh ini telah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di YouTube channel Big Hit Entertainment, ibighit.

bts-youtbe

MV “Blood, Sweat & Tears” bukan hanya menyuguhkan lagu yang istimewa dari Rap Monster, Suga, V, J-Hope, Jin, Jimin dan Jungkook, namun juga menampilkan adegan-adegan yang misterius sekligus menegangkan. Termasuk di beberapa bagian, seluruh member terlihat menampilkan koreografi yang sangat enerjik.

Sebagaimana diketahui, lagu tersebut merupakan lagu utama dari album kedua BTS yang bertajuk ‘WINGS’. Dalam album tersebut mereka merilis total 15 lagu. Termasuk diantaranya lagu intro yang digarap oleh J-Hope, interlude yang merupakan bagian kedua repackage dan 7 lagu solo dari masing-masing member.