Seorang Pria Didenda 3 Juta KRW Setelah Memfitnah Song Hye Kyo

Seorang Pria Didenda 3 Juta KRW Setelah Memfitnah Song Hye Kyo

Kabardunia.com beberapa waktu lalu sempat dirumorkan mendapat sponsor spesial dari seorang politisi dari partai ternama Korea. Sayangnya pengadilan sudah menjatuhkan denda sebesar 3 juta KRW (setara Rp 35 juta) kepada pelaku penyebar rumor tersebut.

Mr. Seo sebagai seseorang yang diketahui menjadi dalang menyebarnya rumor mengena Hye Kyo tersebut sempat mengklaim bahwa sang artis sudah mendapatkan sponsor dari politisi ternama yang berdiri di partai Saeuni untuk bulan Januari dan Mei lalu. Sidang dilakukan pada tanggal 9 Oktober lalu dan pihak pengadilan menjatuhkan satu hukuman berat kepada Mr. Seo, yakni harus membayar denda senilai 3 juta KRW (setara dengan Rp 25 juta).

Rumor mengenai Song Hye Kyo tersebut melebar setelah Mr. Song menuliss pernyataan, “Sudah banyak orang yang menderita akibat partai Saenuri, dan saya membenci wanita jal**ng yang sudah disponsori oleh seorang pria tua dari Saenuri,” dan “Pasti ada seseorang yang berada di balik Song-Tax-Evander, dan agensinya memiliki sesuatu dengan Senuri juga.”