‘Missing 9’ Gandeng Baek Jin Hee Setelah Konfirmasi Chanyeol EXO

'Missing 9' Gandeng Baek Jin Hee Setelah Konfirmasi Chanyeol EXO KabarDunia.com_Cast-Missing-9_Chanyeol EXO

Kabardunia.com – Chanyeol EXO dan artis Lee Sun Bin memang sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi dalam drama produksi SM ‘Missing 9’. Tidak lama setelah nama keduanya dikonfirmasi, Jung Yoo Mi serta Jung Kyung Ho menyusul sebagai kandidat aktor dan artis yang akan ikut serta membintangi ‘Missing 9’.

Setelah terakhir kali pihak drama belum bisa memberikan konfirmasi terkait keputusan Jung Yoo Mi maupun Jung Kyung Ho, kali ini nama Baek Jin Hee muncul sebagai artis selanjutnya yang bakal digandeng ‘Missing 9’. Kabarnya artis cantik berusia 26 tahun tersebut akan memerankan tokoh protagonis wanita.

Mengenai kepastian tersebut, J,WIDE-Company selaku agensi Baek Jin Hee pada 7 Oktober kemarin membenarkan bahwa artisnya memang menerima tawaran memerankan tokoh Ra Bong Hee dalam drama ‘Missing 9’. Akan tetapi, perwakilan agensi yang bersangkutan juga menambahkan bahwa Baek Jin Hee sendiri masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Jika memang Baek Jin Hee menerima tawaran untuk membintangi ‘Missing 9’, ini akan menjadi comeback pertama baginya sejak terlibat dalam ‘My Daughter, Geum Sa Wol’.

Sementara itu, ‘Missing 9’ merupakan drama dengan tokoh utama idol yang memiliki karakter pemilih. Nantinya si idol tersebut akan mengalami kecelakaan pesawat dan hilang bersama dengan 8 penumpang lainnya. Penyebab dari kecelakaan itu sendiri adalah karena pesawat yang mereka tumpangi menabrak gunung. Adapun penumpang yang dinyatakan hilang diantaranya adalah Lee Sun Bin dan Chanyeol EXO.