Susul Seohyun SNSD, Minzy Eks 2NE1 Siap Debut Solo November Mendatang

Susul Seohyun SNSD, Minzy Eks 2NE1 Siap Debut Solo November Mendatang

KabarDunia.com – Usai memutuskan untuk mengakhiri karirinya bersama dengan di awal tahun, pun akhirnya kini datang dengan kabar gembira bagia para penggemarnya. Hal ini tak lepas dari rencananya untuk melakukan debut solonya dengan cara merilis sebuah album langsung bukan hanya sebuah single seperti info yang sempat beredar.

Bahkan, seolah ingin menunjukkan kematangan dan benar adanya mengenai debut solo dari Minzy ini, telah beredar kabar bahwa bulan depan, tepatnya bulan November 2016, Minzy abakal melakukan debut solonya. meskipun hingga saat ini sendiri masih belum ada info pasti mengenai tanggal berapa dirinya debut tersebut.

Namun, adanya kabar iini sendiri telah membuat para fans setia Minzy bahagia. Mereka pun mengaku bahwa sudah tak sabar lagi untuk melihat idola mereka bisa kembali beraksi di atas panggung. Disisi lain, pengumuman bakal debut solonya Minzy bulan depan ini pun juga turut memunculkan kekhawatiran para pendukungnya, megingat Seohyun Girls’ Generation pun juga kabarnya tak lama lagi juga bakal melakukan debut solonya. Jika kedua idol ini hampir berbaregan melakukan debut solo mereka, maka sudah bisa dipastikan akan terjadi persaingan yang cukup panas diantara keduanya dalam merebut perhatian publik.

“Aku sudah siap untuk semuanya. Aku juga penasaran,” kata seorang fans. “Tidak! Akan ada banyak sekali yang melakukan debut solo pada bulan November, Seohyun lalu sekarang Minzy yang mengonfirmasi,” seru dari para fans lainnya.