T.O.P Bakal Absen Dari VIP Tour Big Bang Di Honolulu dan Bangkok

T.O.P Bakal Absen Dari VIP Tour Big Bang Di Honolulu dan Bangkok

Kabardunia.com bakal segera menyambangi Hawaii untuk menggelar VIP Tour pada 22 Oktober 2016 di Neal Blaisdell Center dan melanjutkannya ke Thailand padatanggal 29 Oktober di Impact Arena. Acara yang digelar di Honolulu sendiri menjadi satu-satunya VIP Tour yang akan diadakan di Amerika Utara.

Sebagaimana diketahui, sejauh ini Taeyang cs telah melakukan 21 show di Cina, 4 di Hong Kong, 2 show di Makau, 2 pertunjukkan serupa di Taeipei dan sejumlah pertunjukkan lainnya di Kuala Lumpur, Kaohsiung hingga Singapura. Dari rangkaian pertunjukkan tersebut, Big Bang akan menggelar VIP Tour di Honolulu, Hawaii (22 Oktober) dan Bangkok, Thailand (29-30 Oktober).

Berbeda dengan konser biasa yang sering digelar oleh G-Dragin cs, melalui ‘2016 BIGBANG MADEĀ  [V.I.P] Tour’ ini pengemar berkesempatan untuk mengikuti “fan meeting” yang dikemas melalui keterlibatan langsung fans di dalam game hingga menyaksikan penampilan idolanya melalui mini konser.

Sehubungan dengan hal tersebut, telah dijelaskan oleh Live Nation selaku promotor, “Perbedaan utama antara Fan Meeting dan Concert adalah adanya kesempatan fans melihat sifat jahil dan sisi natual BIGBANG yang tidak bisa dilihat melalui full concert.” Ditambahkan pula bahwa sepanjang fan meeting akan dipilih 5 penggemar yang bisa mendapatkan kesempatan bermain game bersama para member Big Bang di atas panggung.

Meskipun begitu, sayangnya penampilan Big Bang tidak akan lengkap. Karena T.O.P dikonfirmasi tidak akan bisa menghadiri VIP Tour yang sudah dijadwalkan di Honolulu dan Bangkok. Terdapat tabrakan schedule yang tidak bisa dihindari oleh T.O.P terkait ketidakhadirannya dalam dua tour tersebut.