Bukan Flower Boy, Pentagon Jadi Bad Boy di Teaser Grup Debut

Bukan Flower Boy, Pentagon Jadi Bad Boy di Teaser Grup Debut

Kabardunia.com telah menggoda penggemar dengan rangkaian teaser yang menawan sebagai flower boy melalui video ‘Pentoon ~start over~’ Part 1 sampai dengan 4 beberapa hari belakangan. Termasuk juga teaser individu yang sama-sama mengenakan seragam SMA.

Namun, baru-baru ini mereka merilis teaser grup menjelang debut dengan tampilan yang berbeda. Kali ini, boy grup yang terdiri dari 10 member tersebut tampil lebih karismatik tanpa seragam sekolah. Meninggalkan sisi flower boy, Pentagon terlihat cenderung menonjolkan sisi bad boy. Mengenakan pakaian yang lebih casual, teaser grup yang telah mereka rilis seakan menegaskan bahwa mereka memang akan menampilkan lagu utama bertajuk ‘Gorilla’. Ini tampaknya menjadi lagu dengan genre upbeat yang sangat cocok dipadukan penampilan Hui cs.

Sementara itu, hari ini Yan An cs hanya menyisakan waktu 4 hari sebelum memulai debut pada tanggal 10 Oktober mendatang. Di hari debut tersebut, mereka akan merilis mini album pertama yang diberi judul menggunakan nama grup mereka sendiri.

pentagon-grup