Nyatakan Siap Nge-dance Lagi, Kai EXO Sungguhan Sudah Pulih?

Nyatakan Siap Nge-dance Lagi, Kai EXO Sungguhan Sudah Pulih?

Kabardunia.com belum lama ini memberikan update yang sangat mengejutkan mengenai kondisinya saat ini. Sebagaimana diketahui, sejak Maret lalu idol yang merupakan kekasih Krystal f(x) tersebut mengalami cedera pada kakinya. Dimana sejak saat itu pula Kai EXO tidak mampu melakukan koreografi bersama para member lainnya di atas panggung.

Rupanya baru-baru ini Kai ingin menyampaikan kepada penggemarnya bahwa kondisinya saat ini sudah mulai pulih sepenuhnya. Melalui “From Star” di website resmi EXO, Kai menuliskan pesan manis berisi:

   “Halo. Ini Kai EXO.

Aku merindukan kalian.
Kalian
tidak tahu betapa aku merindukan kalian.
Setelah mengakhiri konser kami, aku ingin melihat kalian semua lagi jadi aku berlari ke sini untuk ‘From Star’.

Pernahkah kalian mendengar berita?
Akhirnya aku mulai menari lagi.
Hari ini, tidak ada kalimat yang bisa lebih bahagia dari ini.

Sebelum aku naik panggung, kakiku gemetaran dan aku sangat gugup aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, tapi setelah aku berada di depan kalian semua, aku hanya merasakan senang. Rasanya seperti itu ketika aku pertama kali debut.

Ketika aku turun dari panggung, aku berpikir kembali ke bagaimana aku berhasil melalui terapi fisik harian untuk hari ini, aku memikirkan betapa bersyukurnya aku menjadi anggota yang pernah menderita, dan aku ingin mengatakan betapa aku berterima kasih kepada EXO- L, yang telah mendukungku melalui semua itu.

Aku tidak bisa selesai pada setiap tahap, tapi aku akan terus menampilkan berbagai tahap dari sini.

Aku sudah menyadari lagi betapa berharganya panggung, dan aku akan bekerja keras sehingga saat ini, aku bisa menjadi alasan untuk mendukung kalian.

Musim panas yang panjang telah pergi, dan musik gugur telah datang dengan angin. Aku berharap kalian akan diwarnai dengan kebahagiaan seperti pegunungan yang dipenuhi dengan warna.

Aku benar-benar mencintai kalian EXO-L.
Aku akan menyapa kalian karena kalian harus menderita karenaku. “

EXO-L sudah siap kembali melihat Kai EXO menari dengan lincah di atas panggung?

Nyatakan Siap Nge-dance Lagi, Kai EXO Sungguhan Sudah Pulih? kai4 kai3 kai2 kai1