Sekali Tersandung Skandal, Tiffany SNSD Dihujat “Sepanjang Waktu”

Sekali Tersandung Skandal, Tiffany SNSD Dihujat "Sepanjang Waktu" KabarDunia.com_Tiffany-snsd_Tiffany SNSD

Kabardunia.com rasanya memang tidak bisa terbebas begitu saja dari dampak skandal yang dialaminya beberapa waktu lalu. Terbukti pelantun “I Just Wanna Dance” tersebut lagi-lagi mengundang hujatan netizen hanya karena melakukan sedikit aktivitas di akun Instagramnya.

Idol cantik tersebut memang telah menjauh dari aktivitas sosial media terkait tindakannya yang sudah mengundang kontroversi pada Agustus lalu. Namun, rupanya meskipun Tiffany cukup lama meninggalkan akun sosial medianya, netizen tidak pernah lengah untuk menunggu aktivitas terbarunya. Hal tersebut terbukti melalui “serangan” dalam waktu singkat, tepat setelah Tiffany mengganti foto profil Instagramnya.

tiffany-ig KabarDunia.com_Tiffany-IG_Tiffany SNSDtiffany-pict-ig KabarDunia.com_Tiffany-pict-IG_Tiffany SNSD

Berbagai komentar pedas langsung diluncurkan ke akun Instagram Tiffany seperti, “Sejujurnya entah mengapa … Itu bahkan membuatku frustasi karena dulu menyukainya, seharunya dia tidak melakukannya”, “Apakah berhenti [aktif] di sosial media itu benar-benar hal yang sulit … itu benar-benar sulit untuk meninggalkannya lebih lama, ini baru satu bulan”, “Heol, dia benar-benar melakukannya? Ini tidak baik untuknya …”, “Melakukan permintaan maaf yang [katanya tulus], dia tampak tak tulus lagi … dia harus benar-benar berhati-hati,” dan masih banyak lagi.

Apa kalian setuju dengan pendapat mereka soal Tiffany SNSD?