Setelah 10 Tahun, ‘Super Junior Kiss the Radio’ Bakal Berakhir?

Setelah 10 Tahun, 'Super Junior Kiss the Radio' Bakal Berakhir?

Kabardunia.com‘Super Junior Kiss the Radio’ bakal kehilangan Leeteuk yang selama ini menduduki posisi sebagai DJ dalam program tersebut pekan ini.

Pada 27 September kemarin, disampaikan bahwa, “Leeteuk akan meninggalkan ‘Super Junior Kiss the Radio’. Keputusan tersebut dibuat setelah sekian lama melakukan diskusi dengan produser.” SM Entertainment bahkan telah memberikan konfirmasi yang membenarkan bahwa minggu ini akan menjadi siaran terakhir bagi Leeteuk untuk Sukira. Leeteuk sendiri meninggalkan Sukira dengan alasan jadwal yang terlalu padat.

Berbagai spekulasi mulai bermunculan seiring dengan keputusan Leeteuk meninggalkan Sukira. Beberapa bahkan berpendapat bahwa hengkangnya Leeteuk akan menyebabkan program KBS Cool FM ‘Sukira’ berakhir. Tentunya jika tanpa satu pun anggota Super Junior yang menggantikan posisi Leeteuk.

Bagaimana pun pihak KBS sendiri mengungkapkan, “Tentang pencabutan ‘Kiss the Radio’, masih balum ada yang bisa dikonfirmasi.” Mengindikasikan masih belum ada keputusan yang ditetapkan terkait akhir dari program radio show tersebut.