Comeback SHINee, Rilis Track List – Teaser Taemin Cukup via Instagram

Comeback SHINee, Rilis Track List - Teaser Taemin Cukup via Instagram KabarDunia.com_SHINee-Track-List-Taemin-teaser_comeback SHINee

Kabardunia.comComeback memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat musik K-Pop, khususnya bagi penggemar boy grup asuhan SM Entertainment tersebut yang menamakan diri sebagai Shawol.

Beberapa hari ini SHINee membuktikan bahwa mereka sudah siap kembali menggebrak panggung K-Pop dengan karya-karya terbaik mereka. Berawal dari membuka akun Instagram resmi baru, Jonghyun cs telah terlebih dahulu merilis jadwal comeback bertema vintage.

Menyusul jadwal comeback, Onew cs lantas merilis teaser individu Taemin menggunakan rangkaian beberapa post Instagram. Dengan tatapan mata tajam berbalut atasan bergaris merah hitam sekaligus jaket hitam, teaser Taemin tampak ditemani audio singkat perkenalan “Don’t Let Me Go”. Namun, “Don’t Let Me Go” sendiri memang bukan diperkenalkan oleh Taemin, melainkan oleh Onew. Sebagaimana yang tertulis pada caption postingan tersebut.

shinee-teaser-taemin KabarDunia.com_SHINee-teaser-taemin_comeback SHINee

Baru-baru ini, track list album terbaru yang akan dirilis pada momen comeback SHINee yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang turut diunggah dalam bentuk rangkaian post melalui akun Instagram “SHINee 1of1”. Tertera bahwa album comeback SHINee ‘1of1’ akan berisi lagu-lagu seperti “Don’t Let Me Go”, “Lipstick”, “Prism”, “Feel Good”, “Shift”, “Don’t Stop”, “U Need Me”, “1of1”, dan 1 spesial track dengan judul “So Amazing”.

shinee-track-list KabarDunia.com_SHINee-Track-List_comeback SHINee