Baru Go Public, Seolhyun AOA dan Zico Block B Malah Putus?

Baru Go Public, Seolhyun AOA dan Zico Block B Malah Putus?

Kabardunia.com –  dan Block B baru-baru ini kembali mengejutkan fans. Pasalnya, Sport Donga pada tanggal 26 September kemarin secara eksklusif melaporkan bahwa kedua idol tersebut sudah putus.

Outlet berita terkait menyatakan bahwa menurut rekan kedua belah pihak menyatakan, “Zico dan Seolhyun merasa tertekan dengan semua perhatian yang diarahkan kepada mereka setelah berita pacaran mereka go public. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah berhasil menangani tekanan. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka [sebagai pasangan kekasih], tetapi masih dekat sebagai sunbae-hoobae.”

Tentunya berita mengenai kandasnya hubungan asmara Seolhyun dan Zico yang dengan cepat go public ini akan membuat keduanya kembali merasa tertekan.

Sebagaimana diketahui, konfirmasi mengenai hubungan asmara antara Seolhyun AOA dan Zico Block B terjadi pada bulan Agustus laalu. Namun, diungkapkan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih terhitung sejak Maret 2016.

Sejauh ini, agensi dari kedua belah pihak menyatakan bahwa mereka sedang melakukan konfirmasi terkait kabar mengenai kandasnya hubungan Zico dan Seolhyun.