Comeback, A Pink Berhasil Puncaki Chart Musik Dengan “Only One”

Comeback, A Pink Berhasil Puncaki 7 Chart Musik Dengan "Only One" KabarDunia.com_A-Pink-MV_A Pink

Kabardunia.com A Pink akhirnya kembali menyapa Pink Panda dengan karya terbaru mereka yang terangkum dalam full album ketiga bertajuk ‘Pink Revolution’.

Sebagaimana diketahui, Chorong cs memang telah sangat ditunggu-tunggu untuk kembali merilis karya terbaru, usai merilis album ‘Pink Memory’ pada 2015 lalu. Dimana album terbaru girl grup yang digawangi oleh 6 gadis cantik tersebut akhirnya dirilis pada 26 September 2016, dengan lagu utama bertajuk “Only One” yang juga dirilis pada hari ini (26/9) tengah malam waktu Korea Selatan.

Menjadi suguhan istimewa, “Only One” rupanya langsung meraih posisi puncak di berbagai chart musik digital. Baru terhitung beberapa saat usai dirilis, lagu utama untuk album ‘Pink Revolution’ tersebut berhasil berada di urutan 1 dari 7 chart musik. Bahkan hingga pukul 8 KST tadi, “Only One” masih terus bertahan di posisi puncak.

Sementara itu, ‘Pink Revolution’ sendiri bukan hanya berisi “Only One”, namun juga “Fairy”, “Boom Pow Love”, “Oh Yes”, “Drummer Boy”, “Ding Dong”, “To. Us”, dan “Catch Me”. Sederet lagu tersebut bahkan berhasil mendapatkan posisi pada urutan atas di berbagai chart musik. A Pink juga akan segera melakukan kegiatan promosi dengan tampil di sejumlah acara musik mulai pekan ini.