Dikira Kehilangan ARC, Kantor Pos Serahkan ID Replika Bias Ke Baekhyun

Dikira Kehilangan ARC, Kantor Pos Serahkan ID Replika Bias Ke Baekhyun

Kabardunia.com tiba-tiba mendapat panggilan dari kantor pos yang mengira bahwa idol SM Entertainment tersebut kehilangan barang penting, di saat ia ternyata sama sekali tidak kehilangan barang apa pun.

Lebih jelasnya pada 23 September kemarin, Baekhyun membuat postingan di akun Instagramnya. Sebuah foto kotak pensil lengkap dengan ID Card bernama Byun Baek Hyun. Ia memposting foto tersebut lengkap dengan caption, “Aku mendapat telepon dari kantor pos. Mereka mengatakan pada ku, ‘Silahkan ambil barang Anda yang hilang ~’ ketika aku tidak kehilangan apa-apa … ketika aku mengambilnya, itu adalah kotak pensil .. dan di dalamnya adalah ID ku loooool.”

Netizen menduga kotak pensil tersebut sebenarnya adalah milik penggemar. Sayangnya kantor pos yang kebetulan menemukannya mengira bahwa itu milik Baekhyun karena di dalamnya ada ID bertuliskan nama bintang “Scarlet Heart: Goryeo” tersebut. Kantor pos tidak menyadari bahwa itu merupakan ID replika yang hanya mirip dengan aslinya dan itu sengaja dibuat oleh EXO-L berdasarkan bias masing-masing. Maka sudah jelas bahwa yang kehilangan barang tersebut adalah EXO-L dengan biasnya Baekhyun.